RSS

About


Menulis dan mimpiku tentangnya..


Menulis. Suatu hal yang sangat Aku sukai. Lewat menulis, sedihKu bisa hilang sekejap, dan saat menulispun Kutemukan kesenangan yang tak pernah bisa Ku gambarkan kepada siapapun juga. Dulu, saat Aku masih duduk di bangku putih biru, aku memiliki mimpi, yang tak pernah kusangka kini telah kuraih.

Mimpiku itu adalah menjadi seorang wartawan junior disalah satu Harian Umum di KotaKu yang memiliki Koran junior khusus untuk remaja. Sebuah pencapaian, yang bagiku adalah anugrah yang sangat luar biasa, mengapa? Karena saat aku bermimpi dulu, aku tidak pernah sedikitpun menyangka, bahwa sebuah mimipi yang menurutku sangat berani dan agak tidak mungkin, dijawab olehNya dengan begitu indah. Semenjak aku menjadi Wartawan Junior itulah aku mulai menulis berbagai berita, mulai dari profile anak kecil, profile siswa berprestasi, liputan kegiatan diberbagai sekolah, hingga mengisi kolom Meet N Greet yang khusus untuk berita yang isinya tentang wawancara dengan artis yang singgah ke KotaKu. Sebuah pengalaman yang tak pernah seidikitpun Aku kira saat Aku bermimpi dulu.

Dan kini, Aku tak pernah takut lagi untuk bermimpi. Mimpi itu gratis Kawan, dan jika kita berusaha dan yakin, mimpi kita tak akan sekedar jadi mimpi, tapi akan menjadi sebuah pencapaian nyata yang menorehkan prestasi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar