RSS

About


Sepotong kisah

Sebuah perjalanan mencari jati diri....

Dulu, Teknik Elektronika benar - benar tidak mudah aku pahami, nilai praktikumku seringnya pas pasan, bahkan entah bagaimana menilainya, ada nilai dibawah 70 di ijazah SMK-ku.
Akhirnya, aku menemukan sebuah minat dan ketertarikan untuk studiku selanjutnya, bukan Teknik Elekronika pastinya. Aku sangat tertarik untuk mendalami dunia jurnalistik, dan pilihankupun kujatuhkan pada jurusan Ilmu Komunikasi. Sangat tidak mudah, bagi anak SMK sepertiku untuk tembus jurusan itu di PTN, bagaimana tidak? aku anak teknik yang harus belajar ilmu sosial dari nol sebagai syarat ujian masuk jurusan impian itu.

Tapi, setalah setahun kuputuskan menunda studi S1 ku, aku berhasil menajdi mahasisiwi Ilmu Komunikasi, yah memang bukan di PTN yang aku impikan dulu, tapi di Perguruan Tinggi Luar Negeri, alias swasta, hehe. Sebelumnya jangan salah ya, saya juga sudah diterima di PTN tapi bukan di jurusan yang saya inginkan, jadi saya lepas, dan karna Ibu meridhoi saya kuliah di Universitas Paramadina dengan beasiswa full, saya memutuskan untuk kuliah di kampus tercinta yang meskipun small but giant :)

Setelah sepenggal perjalan hidup tersebut, hari ini, 24 November 2012 saya dengan senior saya di kampus masuk grand final Electrical Inovation Award UNDIP 2012.
So Speechless to be here, present about electronica and must describe our creativity to Electrical Engineering UNDIP student. sempet salah ngejelasin, dan gagap tapi akhirnya menikmati.
dan hasilnya, aku pasrah saja.

Meskipun ini sangat menarik dan membuatku rindu dengan keriuhan bengkel SMK ku dulu, tapi hati kecilku mengatakan, its not me, but old me. ^^v

Seriously, elektronika itu menarik. Aku selalu kagum dengan mereka yang menjadi anak teknik dan ahli, apalagi cowo teknik, hehehe karismanya itu lho pasti banyak disukain cewe-cewe.

Last but not least, Semarang, you are hot!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar