RSS

About


10 November-ku

Well, sore ini jakarta hujan, bahkan mendung dan gerimis sejak pagi.
Hari ini, ya hari ini, 10 November 2012, sepertinya saya, Lulu Zuhriyah mau melakukan semacam aktifitas harian: nge-blog.

Hari ini aku tertarik banget buat ikut PKM (Pekan Kreatif Mahasiswa) memang aku baru semester 1 sih, tapi apa salahnya mencoba? atua seenggaknya nyoba dulu buat dipelajari, kalo ga bisa ikut tahun ini, ya coba lagi tahun depan, simple kan? :D

Sebenernya, hari ini itu cukup menyedihkan, karena nila UTS gue kecil banget, T_T. Bahkan nilai terkecil yang pernah gue dapet.
But, give up is'nt a choice! mungkin emang nilai terkecil itu adalah matrikulasi bahasa inggris, tapi still practice bukan berarti dilarang kan?!

Nge-blog kayanya emang solusi baru yang bagus deh buat gue. emmhhh sorry kalo agak kaku nulisin gue haha. memang saya bukan orang jakarta asli, atau agata (anak gaul jakarta) tapi kuliah dijakarta memberikan sumbangsi besar terhadap logat dalam pergaulan sehari-hari gue, nah lho gue lagi kan?!

Lulu ini dari Cirebon, baru kurang lebih 3 bulan aja di Jakarta, waktu awal kuliah pake istilah aku sebagai kata ganti untuk diri sendiri itu diketawain temen-temen :@ ya akhirnya lambat laun ikut terbawalah daku menggunakan istilah gue-loe,  but itu ga masalah sih, walaupun temen - temen ku dari cirebon pada protes kalo update di sosmed, haha.

the last one, i hope, i can found the best way to understand english stracture >.<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar