RSS

About


Beberapa Hari dalam 1 Entri...

Well, setealah dapet saran yang sangat berharga dari kaka tingkat yang berbaik hati memberi perhatian meskipun sedikit, hehe sekarang diputuskan bahwa dalam megisi blog ini lulu pakai ganta ganti 'Aku' gak gue lagi, hehe...


Udah beberapa hari ini kan aku ga posting, padahal buanyaaak banget pengalaman yang pengen aku ceritain, setidaknya untuk memoriku sendiri :D

10-11-2012

dalam to-do-list, aku harus ke seminar pemburu beasiswa di Auditorium Manajemen FE UI, nama lengkap auditoriumnya aku lupa :P, sebenernya mau ajak temen kan, tapi limited seat gitu, dan dengan sangat terpaksa pergi sendiri deh, naik busway ke stasiun cawang dan naik commuter ke stasiun UI. Ternyata tempat seminar itu tuh lumayan jauh dari stasiun UI, jadi deh aku tanya - tanya ke satpam
" Pa FE dimana ya?"
" Ada keperluan apa ya mba?"
" saya mau ikut seminar ini pa" Sambil nunjukin tiket
"owh, jalan ya mba" dengan ekspresi yang bikin was-was
"lho? emang seberapa jauh pa?" jadi was-was beneran
" emmh, ya udah mba naik bikun aja, 2 halte dari sini ya" nunjuk arah masih dengan ekspresi yang bikin was-was

oke, akhirnya aku move on *lebay* tengok kiri kanan ko bikun gada yang lewat lewat yaa, and finnaly aku putusin buat jalan deh, and you know? jauhnya hampir setengah kilometer, T_T

But, over all ga nyesel sih dateng ke seminar itu, bermanfaat banget, disnan pembicaranya keren-keren dan inspiratif, jadi makin semangat berburu next beasiswa :D
kebetulan ga bisa foto-foto jadi liatin tiket gratisnya aja ya :D ini diaaaaaaaaaaaaa....

11-11-12

hari itu asrama kerja bakti, seneng sih jadi bisa raph juga itu asrama, tapi jadi keinget rumah, pengen beberes rumah, keinget ibu, siapa yang bantuin beresin rumah??? secara tinggal ibu doang wanita satu satunya dirumah, hmmmm miss u mom :(

Sorenya berpesta mediaa :D meskipun cuma ikut 1 workshop di jurnalisme online. Pesta media ini merupakan acara tahunan AJI (Aliansi Jurnalistik Indonesia) Jakarta, acaranya dari haru sabtu dengan berbagai workshop, dan closing ceremony-nya ada stand up commedy, talent dari glen fredli dan white shoes and the couple company, its so awesome :) ke acara ini bareng Ica, Novi dan Nyak risna :D
pulangnya jam 10an lebih gitu nunggu kpaja kan dari galeri nasional, eh lamaa miir karena udah malem, jadi deh ber ciki-ciki-joy ria ampe kita diliatin pengguna jalan, haha
ciki ciki joy ciki joy kijooyy :D

emmmmmmmmhhh segitu aja deh ya aku share-nya nanti share lagi :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahah. . entah kenapa, , saya ketawa baca postingan yg ini. . :D
makanya mbakk. . . sabar dikitlah nunggu Bikun. . :p
pasti nanti lewat koq. . hahahah. .

Lulu Sang Mutiara mengatakan...

haha, tapi sumpah itu bikun gada yang lewat ki, sepi banget, pulangnya lebih parah aku tunggu hampir 1 jam setengah ga lewat2 -_-"
*curcol

Unknown mengatakan...

owalahh kasihaann. . :(
by the way. . bentar dehh. . itu acara seminarnya hari sabtu kan ya??? jam berapa lu? soalnya klo hari sabtu, bikun tuh emg cuma sampai jam 2 siang. . heheh. . :p

Lulu Sang Mutiara mengatakan...

iyaa itu pulang sebelum jam dua siang tauuuuu :O
ya pengalaman deh, kalo main ke UI nya week day contact kamu aja ya buat jd guide :P

Unknown mengatakan...

hhahahah. . . oke dehh. . siaapp kakak. . . :)

Posting Komentar